Tiba di Lokasi TMMD, Koordinator Umum Langsung Cek Siapan Acara Puncak

Dibaca: 34 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Mayor Inf Abdul Azis Efendi Danramil 420-Sarolangun Kodim 0420/Sarko selaku koordintor umum pada pelaksanaan acara puncak yaitu penutupan TMMD Ke 111 Tahun 2021, tiba di lokasi langsung memimpin anggota satgas dan warga setempat.

Bertempat di pusat Pemerintahan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Mayor Azis langsun bergerak cepat dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menyiapkan segala kelengkapan acara penutupan TMMD Ke 111.

Ditakatanya, sesuai rencana acara penutupan TMMD Ke 111 akan berlangsung Rabu 14 Juli 2021 (besok), guna menyiapkan segala kebutuhan dalam acara tersebut.

“Kami dilapangan akan berusaha semaksimal mungkin sehingga menjadi bagian dari bentuk dukungan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut,”ujarnya.

Adapun yang kami siapakan antara lain menyiapkan segala kebutuhan termasuk sarana pendukung seperti tenda, kursi dan meja, yang tidak kalah petingnya lokasi tersebut harus bersih dan rapi, tegas koordinator umum.

“Selain anggota TMMD, kami juga melibatkan warga setempat untuk ikut serta dalam menyiapkan segala kebutuhan acara penutupan ini, sehingga sinergi benar-benar berjalan dan berkesinambungan bersamaan dengan berlangsungnya program unggulan TNI berupa TMMD Ke 111,” tutup Mayor Azis. (Sp)

ADVERTISEMENT