Rubini Menangis, Setelah Rumahnya Selesai Dibedah oleh Kodim 0416 Bute

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rasa haru dan senang terlihat di raut wajah ibu Rubini (47) istri dari bapak Awaludin Harapap (53) yang rumanya di bedah oleh Kodim 0416/Bungo Tebo.

“Kami sangat senang dan berterimakasih Kodim 0416/Bungo Tebo, telah membaut rumah kami lebih bagus dari biasanya. Kalau sebelum di bedah rumah kami ini bocor dan serba kekurangan,”ungkap Rubini sambil menangis.

Sebut Rubini, sungguh tidak menduga kalau rumah mereka akan dibedah oleh Kodim Bute. Dari lubuk hati yang paling dalam ia bersama keluarga senang dan bersyukur karena ada program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kodim.

“Terimakasih ya bapak-bapak TNI, kami hanya bisa berdoa semoga kebaiakan ini akan dibalas oleh Allah SWT. Sekarang kami sudah bisa tidur nyenyak karena rumah kami sudah bagus dibedah oleh Kodim,”ucapnya.

Tak hanya buk Rubini, suaminya bapak Awaludin Harapap, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya ke TNI AD. Khususnya Kodim 0416/Bungo Tebo telah membedah rumah mereka hingga seperti sekarang.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur TNI sangat peduli dengan kondisi kami. Tak ada kata-kata lain hanya kata bersyukur. Seperti kondisi sekarang masih pandemi jangankan mau bedah rumah bisa untuk makan saja sudah bersyukur,”imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT