Ditengah Badai Pandemi, Agum Perabot Perintis Rimbo Bujang Tetap Bertahan

Dibaca: 861 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sempat melemahkan bidang usaha disemuai lini, yang berakibat ekonomi masyarakat babak belur kembang kempis. Namun fenomena ini tidak menjadikan putus asa bagi Mas Sito pemilik Agum Perabot tetap terus bertahan hingga sampai sekarang ini.

Agum Perabot yang beralamat di jalan 32 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo -Jambi, Agum Perabot ini melayani pesanan atau tempahan perabotan rumah tangga seperti meja, kursi, tempat tidur, Al mari juga kusen pintu dan jendela. Selain itu juga melayani pesanan seperangkat keperluan Sekolahan, yakni meja kursi belajar.

Mas Sito panggilan akrab keseharianya pengusaha perabot yang juga pemilik CV Gumelar Mandiri Jaya, dibincangi sidakpost.id menyebutkan bahwa dirinya menekuni usaha perabot sejak tahun 2015 yang lalu, sejak pandemi ini hanya mempunyai tiga karyawan dari Jepara Pulau Jawa.

“Disaat pandemi ini pesanan prabot rumah tangga dari konsumen masih terus mengalir tetap ada walaupun sedikit, omsetnya tidaklah banyak seperti sebelum terjadi pandemi,”ujar Mas Sito, Selasa (13/07/2021).

Imbuh Mas Sito, pemesan perabot rumah tangga sebelum pandemi cukup lumayan dari Kabupaten Batanghari, Bungo dan dalam wilayah Kabupaten Tebo dan lainnya.

Sementara untuk CV Gumelar Mandiri Jaya bergerak dibidang konstruksi bangunan, Mebeler, Perlistrikan dan lainnya.

” Alhamdulilkah, ditengah pandemi ini kita diberikan kesehatan dan masih diberikan rezki dari usaha yang saya tekuni ini.l, “ujar Mas Sito, mengakhiri. (asa)

ADVERTISEMENT