Dandim Bute, Serahkan Hasil Bedah Rumah Karya Bhakti kepada Warga

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio secara langsung menyerahkan hasil bedah rumah karya bhakti TNI pengabdian untuk negeri Tahun 2021.

Penyerahan diterima langsung bapak Awaludin Harahap (53) warga Rt 06/Rw 02 Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo. Selasa (13/07/2021). Turut hadir, Kasdim, Camat Bungo Dani, Lurah Sungai Pinang, Bhabin Polsek Kota dan tamu lainnya.

Dandim Letkol Inf Arianto mengatakan, bedah rumah ini sebagai bentuk wujud kepedulian TNI kepada warga yang memang layak dapat bedah rumah dari program karya bhakti TNI khususnya dari Kodim 0416/Bungo Tebo. Karya bhakti ini juga bentuk pengabdian untuk negeri.

“Memang kegiatan bedah rumah ini tak bisa kita laksanakan secara masif. Semua itu karena keterbatasan anggaran yang ada. Tapi, kita tetap berusaha membantu warga yang memang sangat membutuh, “ujar Dandim.

Sebut Letkol Arianto, meski tidak secara utuh bedah rumah dilaksanakan akan tetapi, bisa lebih meringankan beban dari warga yang membutuhkan. Jangan dilihat dari seberapa bagus yang dibuat.

“Semoga kedepan semua pihak tetap ikut berpartisipasi dan memberi bantuan ke setiap warga kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Semoga ini bermanfaat bagi bapak Awaludin,”ujar Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT