Bupati dan Wabup Bungo Salurkan Bansos di Tanah Tumbuh dan Pelayang

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati H Mashuri didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, melakukan penyaluran secara simbolis Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyaluran dilakukan, di dua Dusun dalam kecamatan, Tanah tumbuh dan Bathin II Pelayang, Senin (13/7/2020).

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat, sehingga meringankan beban sebagian kecil masyarakat yang terdampak covid-19.

“Hari ini kita sengaja hadir di Dusun tanah tumbuh dan dusun Pelayang, hal ini untuk memastikan Bantuan yang diserahkan tepat sasaran,” ujar Bupati Mashuri.

Dikataka Mashuri, dalam penanganan covid-19 yang tengah merebak ini, Pemerintah terus melakukan kebijakan dengan berbagai aspek, salah satu nya memberikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat.

“Bermacam-macam bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah, ini adalah sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 terutama secara ekonomi,” ungkapnya.

Adapun jumlah penerima Bantuan Sosial (Bansos) Pemkab Bungo, Dusun Pelayang sebanyak 270 Kepala Keluarga (KK) dan Tanah Tumbuh 144 Kepala Keluarga. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT