Bertanding untuk Bersanding, Marwan-Iqbal Sepakat Besarkan HIPMI Bungo Bersama

Dibaca: 244 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dibuka langsung Bupati Bungo, H Mashuri. Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo berlangsung khidmat. Kegiatan ini juga di barengi dengan HIPMI Expo di Semagi Hotel Muara Bungo.

Rangkaian kegiatan masih terus berlangsung dengan di hadiri Ketua Umum BPD HIPMI Jambi dan Ketua BPC HIPMI se Jambi.

Sebelum masuk proses persidangan. BPC HIPMI Bungo bersama Stering Comite penjaringan Bacalon Ketua BPC HIPMI Bungo 2020-2023 dan dua bakal calon, Marwansyah Putra Siregar serta David Muhammad Iqbal menggelar jumpa pers.

Jumpa pers di pimpin langsung Ketua BPC HIPMI Bungo Rizki Kurnia. Dalam jumpa pers ini SC menyampaikan hasil penjaringan dengan menetapkan Marwansyah Putra Siregar sebagai calon ketua BPC HIPMI Bungo.

Sementara, Rizki Kurnia mengatakan. Sebelum penutapan ini telah dilakukan konsolidasi internal antara dua kandidat. Kedua kandidat bersepakat membangun dan menguatkan bersama HIPMI Bungo kedepan.

“Ini lah HIPMI, bertanding untuk bersanding. Kedua kader terbaik HIPMI Bungo ini telah melakukan konsolidasi untuk terus bersama-sama membesarkan BPC HIPMI Bungo kedepan,” terang Rizki.

Jumpa pers ini di tutup dengan foto bersama kedua kandidat dan Ketua BPC HIPMI Bungo Rizki Kurnia, Sekretaris Umum Akhmad Ramadhan serta SC. (zek)

ADVERTISEMENT