Asisten I Setda Kerinci Dampingi Sekda Provinsi M.Dianto Membuka TLTD IV

Dibaca: 86 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega TLTD IV Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi,resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M.Dianto,juga di dampingi oleh Asisten I Julizarman mewakili Bupati Kerinci di Bumi perkemahan Desa Siulak Deras Mudik,Kecamatan Gunung Kerinci,Kabupaten Kerinci,Jumat (12/7)

Acara tersebut dihadiri juga Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi Sudirma,Kapolres Kerinci,Anggota DPRD Kabupaten Kerinci,Kemenag Kerinci dan pengurus Kwarcab se Provinsi Jambi.

TLTD IV berlangsung dari tanggal 12 hingga 17 Juli,diawali denga pemukulan beduk oleh Sekda Provinsi M.Dianto di dampingi oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kerinci Julizarman.

Asisten I Bidang Pemerintahandan Kesra, Julizarman, mengatakan dengan dipilihnya kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, karena kegiatan ini bisa dipadukan dengan Kerinci sebagai daerah tujuan wisata.

“Alhamdulillah Kabupaten Kerinci dipercayakan sebagai tuan rumah. Dengan adanya kegiatan ini kita bisa mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Kerinci kepada seluruh peserta TLTD ini,” ungkap Julizarman.

Kegiatan ini, ditambahkan Asisten I, tidak hanya difokuskan di Desa Siulak Deras Mudik saja, tetapi selama 6 hari kegiatannya mereka juga akan bergerak ke kecamatan lainnya dalam Kabupaten Kerinci.

“Besok mereka akan bergerak melaksanakan kegiatannya di kecamatan Kayu Aro Barat, dan dihari terakhir mereka akan bergerak di Desa Sungai Bendung Air, Kecamatan Kayu Aro,” papar Asisten I.

Asisten I Julizarman, berharap Kerinci bisa menjadi tuan rumah yang baik, terutama Desa Siulak Deras Mudik dan Desa yang lainnya, semoga masyarakat bisa mensupport kegiatan ini.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pemuda dan seluruh masyarakat Desa Siulak Deras Mudik yang betul-betul telah memberikan suport dan kerjasama baik moril maupun materil. Dan kepada seluruh peserta dalam perlombaan utamakan lah persaudaraan,” tutup Julizarman. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT