Menjelang Pembukaan TMMD, Kasdim 0420/Sarko Pantau Kesiapan

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Mayor Inf Edi Arman S.H yang merupakan Kasdim 0402/Sarko di dampingi Pasi Intel Kapten Inf Rusdi, tiba di lokasi kemanunggalan TNI, bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi, Sabtu(12/6/2021).

Setibanya di lokasi, orang nomor dua di Kodim 0420/Sarko, langsung meninjau beberapa sasaran pengerjaan bangunan seperti di pusat pemerintahan desa tersebut di bangun pos ronda/kamling.

Selaian itu, bersebelahan pembanguna pos ronda tersebut juga ada lapangan yang akan di jadikan lokasi kegiatan bhakti sosial, tentunya tidak luput dari pantau dan pengecekan, terang Kasdim.

“Dari beberapa titik di lokasi sarana pendukung seperti lapangan dan kantor desa, sudah rampung termasuk jalan-jalan bersih dan lubang untuk kegiatan penanaman pohon juga sudah selesai yang di kerjakan oleh anggota di lapangan,” katanya.

Dikatakan, dapat dipastikan segala rencana sudah rampung guna menyambut kegiatan pembukaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 di rencanakan akan di buka 15 Juni 2021, tutupnya sembari melanjutkan pantauan ke lokasi lainnya.

“Tentunya semua program TMMD yang kita laksanakan tak lepas dukungan dari masyarakat setempat. Kemanunggalan bersama masyarakat bisa mempercepat pembangunan daerah,”katanya. (Sp)

ADVERTISEMENT