Menempuh Jarak Puluhan Kilometer, Tak Mengendorkan Peltu April Hadi Memberitakan Pra TMMD

Dibaca: 101 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Pemberitaan kegiatan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/ Sarko Tahun 2021, informasinya harus sampai ke masyarakat. Dengan seperti itu masyarakat akan mengetahui secara sejalas apa yang dilaksanakan.

Hal inilah yang menjadi acuan Peltu April Hadi yang mendapat tugas mempublikasikan semua rangkaian kegiatan kemanunggalan TNI.

Selain itu, April Hadi juga mendapat perintah untuk mengkoordinir tim media center berkaitan dengan segala berita yang akan di publikasikan, sehingga tidak jarang ia langsung terjun ke lokasi Pra TMMD.

Dengan sasaran TMMD yang berasa di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Jambi pada,  Minggu (13/6/2021).

“Terkadang ketika ke lokasi, tidak jarang menemukan jalan yang sulit di lalui sepeda motor, namun rintangan seperti ini tidak menyurutkan semangat untuk tetap memberikan segala informasi melalui publikasi,”papar April Hadi.

Lanjut April Hadi, terjunnya langsung ke lapangan itu, bertujuan mensingkronkan data-data yang akurat dan fatual, supaya berita yang di sajikan akan sesuai dengan fakta di lapangan

“Dengan turun langsung ke lapangan memudahkan memperoleh data yang secara akurat yang disampaikan kepada publik,” tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT