Babinsa sertu Zalmawi, Kawal Pembagian BST

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa sertu Zalmawi dari Koramil 416-01/Rantau Pandan, mengawasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BST) dari kemensos di kantor Rio Dusun Karak Apung, Kecamtan Bathin III Ulu, Sabtu (13/06).

“Ada 133 KK yang menerima BST. Untuk pnerima memang masyarakat yang kurang mampu serta mereka yang berhak menerima sesuai atursan yang sudah ada. Tujuan kita kawal tak lain agar dana tersebut benar-benar dibagikan ke warga yang berhak menerima,” katanya.

Dikarakan, dalam oenyuran BST tersebut semua penerima tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Masing-masing penerima mendapat Rp 600 ribu. Semoga uang itu bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Kita juga tak henti-hentinya mengajak warga kita agar selalu menggunakan masker bila keluar dari rumah. Semua itu, untuk menghindari penyebaran wabah Corona,” katanya.

Selain itu, masyarakat juga terus diajak untuk menerapkan pola hidup bersih. Dengan cara itu bisa terhindar dari segala penyakit. “Semoga saja wabah Covid-19 cepat berakhir,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT