Adirozal Didorong Warga Kerinci, Ikut Maju di Pilgub Jambi 2020

Dibaca: 51 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Walaupun Pemilihan Gubernur Jambi baru akan di gelar 2020 mendatang,namun berbagai nama digadang-gadang bakal maju merebut kursi orang nomor satu di Provinsi Jambi.

Mulai dari Kepala Daerah, Anggota DPR-RI terpilih, hingga Jendral aktif, juga tidak ketinggalan Nama Bupati Kerinci Adirozal yang kian santer di bicarakan saat ini.

Adirozal sendiri merupakan Bupati Kerinci dua periode yakni 2014 hingga 2018 dan terpilih kembali pada pilkada Kerinci tahun 2019 dan akan mempimpin kerinci hingga 2024, sebelum memimpin kerinci Adirozal sendiri pernah menjadi Wakil Walikota padang panjang periode 2003 hingga 2008

Karir politik dan prestasi Adirozal selama sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata sejauh ini Adirozal dianggap berhasil memimpin Kerinci hingga mengantarkanya pada priode kedua, bukan sekedar itu saja iya mempunyai jaringan masyarakat Kerinci yang tersebar luas di Provinsi Jambi dan dukungan financial.

Saat di wawancarai terkait namanya dalam bursa calon Gubernur mengatakan saat ini iya mengaku masih tetap ingin membangun Kerinci melanjutkan visi misinya yaitu Kerinci Lebih Baik dengan tuntas.

“Sampai saat ini saya belum berpikir untuk ikut dalam pemilihan gubernur jambi, saya masih ingin Fokus membangun Kabupaten Kerinci,” jelasnya.

Namun jika itu benar-benar keiginanan dari masyarakat dan di minta oleh partai untuk membangun Jambi secara luas iya bersedia untuk memberi pemikirannya untuk masyarakat jambi.

“Jika nanti masyarakat jambi dan partai politik meminta saya untuk membagun secara luas dan mengembangkan ekonomi masyarakat jambi yang mayoritasnya karet dan sawit insyaallah saya punya solusinya seperti yang kita lakukan di Kabupaten Kerinci kulit manis dan kopi,” pungkas Adirozal.

Sementara itu salah satu warga Kerinci sangat mendambakan adanya Putra Kerinci Sungai Penuh bisa duduk menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur, karena sejak Provinsi Jambi berdiri putra Kerinci tidak pernah menduduki kursi penting di Pemerintah Provinsi Jambi baik Gubernur maupu Wakil Gubernur.

“Siapapun orangnya putra terbaik Kerinci Sungai Penuh perlu kita dukung baik itu maju sebagai Gubernur maupun Wakil Gubernur,”ungkap Gandi. (Iy)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT