Pj Bupati Tebo Lepas 8 Calon Paskibraka ke Provinsi Jambi

Terlihat seluruh peserta yang akan dikirim ke provinsi Jambi foto bersama PJ Bupati Tebo. Foto : ,sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T. Didampingi Kakan Kesbangpol Sugiarto melepas 8 Calon Paskibraka untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi, di rumah dinas Bupati, Sabtu (13/05/2023).

Sebelumnya delapan peserta di seleksi berasal dari sejumlah SMA yang diseleksi secara ketat selama dua hari di Aula utama Kantor Bupati beberapa hari yang lalu. Sejumlah tes dilakukan selama seksi seperti tes intelejensi dan kesamaptaan.

Aspan sangat mengapresiasi sistem seleksi tahun ini. Menurutnya terdapat sejumlah peningkatan dan perbaikan dalam beberapa hal. Hal ini diharapkannya bisa berpengaruh terhadap hasil didapat.

“Saya terus memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk memberikan terbaik selama seleksi berlangsung,” katanya.

Dikatakannya bahwa peserta tidak lagi membawa nama pribadi dan sekolah namun telah membawa nama Kabupaten Tebo ke tingkat provinsi

Ia berharap adik adik memberikan yang terbaik di level provinsi. Bawa harum nama Kabupaten Tebo, karena sekarang bukan lagi nama pribadi dan sekolah yang diemban.

“Semoga dari delapan peserta mengikuti seleksi ini selain bisa mewakili kabupaten di tingkat provinsi nanti juga bisa mewakili provinsi di level nasional,” katanya. (adl)