Jumat Bersih Disperindag Tanam Pohon Kelapa

Dibaca: 163 kali
Disperindag Muaro Jambi Tanam Pohon Kelapa Sekaligus Goro. Foto : sidakpost.id/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Muaro Jambi, terus menjaga lingkungan supaya terlihat indah dan bersih. Hal itu supaya area kantor tetap indah dipandang mata.

Seperti kegiatan Jum’at bersih gotong royong bersama menanam pohon kelapa dengan staff kantor Disperindag, Jumat (13/5/2022).

Kadis Perindag Ridwan mengatakan, gotong royong tanam kelapa di area perkantoran ini, untuk memperindah suasana perkantoran agar terlihat bagus. Selain itu juga apabila tanaman ini nanti berbuah nanti bisa dimanfaatkan.

“Untuk hari ini ada lima batang pohon kelapa yang kita tanam, kedepan kami akan terus bergotong royong menanam pohon kelapa dan membersihkan area kantor,”ujarnya.

Dijelaskan, kegiatan ini merupakan giat jumat bersih dimana agenda rutin setiap jumatnya di kantor Disperindag Muaro Jambi. Selain itu, jumat bersih ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Kita juga mengajak seluruh pegawai Disperindag untuk menggalakkan budaya gotong royong. Semoga pegawai kita selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor,” cetusnya. (wir)

ADVERTISEMENT