Babinsa Riduan Sholat Idul Fitri, Warga Patuh Pakai Masker

Dibaca: 336 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah ditengah pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Rimbo Ulu terpantau berlangsung hidmad dan lancar, Panitia dengan mengacu penerapan protokol kesehatan (prokes) guna pencegahan menularnya pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga sirna.

Monitoring kondisi tersebut dilakukan oleh Babinsa Serda Riduan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute psda saat mengikuti Sholat Idul Fitri, bertempat di Masjid Al Hidayah Jalan Mawar Desa Sungai Pandan Kecamatan Rambo Ulu Kabupaten Tebo, Kamis (13/05/2021).

Babinsa Serda Riduan juga mengatakan, bahwa menurut pantauan dan monitoring dilapangan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di Kecamatan Rimbo Ulu, mengikuti petunjuk dan melaksanakan prorokol kesehatan.

Para jemaah terlebih dulu mencuci tangan dengan sabun yang disediakan oleh Panitia, menghindari kerumunan, mengatur jarak Shaf Sholat dan juga memakai masker.

“Kepada masyarakat mari terus patuhi dan menerapkan protokol kesehatan, demi melindungi diri sendiri dan masyarakat dari penularan wabah Virus Corona,”tutup Babinsa Riduan. (asa)

ADVERTISEMENT