Babinsa Sertu Iwantoni, Mengahadiri Pembinaan Tim PKK

Dibaca: 54 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Rantau Pandan Koramil 416-01/Rantau Pandan Sertu Irwantoni mewakili Danramil 416-01/Rantau Pandan dan Forkopimcam menghadiri acara Pembinaan Tim Penggerak PKK dalam Rangka Pembinaan Wilayah Binaan tahun 2019 oleh TP PKK Provinsi Jambi bertempat di Kecamatan Kecamatan Rantau Pandan, Bungo, Senin (13/05/19).

Komandan Koramil 416-01/Rantau Pandan yang di wakili Sertu Irwantoni menyampaikan bahwa menghadiri acara kegiatan Pembinaan TP PKK di Kecamatan Rantau Pandan. Disamping itu, untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan Masyarakat.

“Kita turut serta ikut mendukung kegiatan yang bersifat positif dan sudah kewajiban Babinsa akan selalu hadir ditengah tengah masyarakatnya,” jelasnya.

Zenhendri selaku Camat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Penggerak PKK Provinsi beserta timnya dan tamu undangan yang sempat hadir.” Semoga dengan pembinaanya ¬†bisa bermanfaat dengan baik,” ucapnya.

Tampak Hadir dalam acara kegiatan tersebut Tim Penggerak PKK Provinsi, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo dan anggota PKK Bungo, Forkopimcam Kecamatan Rantau Pandan.

Danramil Rantau Pandan yang diwakili Sertu Irwantoni, Rio se kecamatan Rantau Pandan, Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Pandan, Pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT