Aksi Simpatik Saka Bhayangkara, Bubuhkan 1000 Tanda Tangan Atas Gugurnya Anggota Polri

Dibaca: 725 kali
Warga Antusias Bubuhkan Tandatangan di Depan Mapolsek Rimbo Bujang Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Puluhan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, menggelar aksi simpatik kumpulkan 1.000 tanda tangan, bertempat di depan Mapolsek Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (13/05/2017).

Aksi Simpatik atau Solidaritas yang digelar anggota Pramuka Saka Bhayankara Ranting Polsek Rimbo Bujang ini, dengan mengumpulkan 1000 tanda tangan kepada masyarakat yang melintas didepan mapolsek Rimbo Bujang.

Hal itu dilakukan, sebagai bentuk wujud kepedulian dan ikut belasungkawa atas gugurnya 5 anggota Polri di Marko Brimob beberapa waktu yang lalu.

”Gelar aksi simpatik ini dengan mengumpulkan 1000 tanda tangan diatas Sepanduk, Alhamdulillah masyarakat yang melintas di depan Mapolsek antusias ikut membubuhkan tanda tangan sebagai wujud ikut berduka cita atas gugurnya 5 anggota Polri saat insiden di Mako Brimob,” jelas May anggota Saka Bhayangkara.

Sementara itu, Dimaz Bayu Tokoh masyarakat yang ikut membubuhkan tanda tangan di Spanduk dikonfirmasi  mengatakan, selaku masyarakat sangat mengaprisiasi aksi yang dilakukan oleh anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

“Selain masyarakat ikut belasungkawa atas gugurnya anggota Polri di Mako Brimob, kita rakyat bersama aparat mendukung memerangi radikalisme dan terorisme yang menjadi musuh bangsa Indonesia, ” ungkap Dimaz Bayu.

Sementara, Kapolsek Rimbo Iptu Rezka Anugras,S.IK, melalui Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang pihaknya membenarkan dengan penuh kesadaran, dan terpanggil hati nurani anggota Saka Bhayangkara mengumpulkan 1000 tanda tangan.Hal itu sebagai wujud dukungan moril atas gugurnya anggota Polri dalam insiden di Mako Brimob baru – baru ini.

“Terima kasih kepada masyarakat dan anggota Saka Bhayangkara yang sudah ikut memberikan dukungan moril atas gugur anggota Polri dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob. Mari bersama – sama selaku anak bangsa memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan NKRI serta menangkal radikalisme dan terorisme,” tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT