Ngeri..!! Tabrakan Maut Kembali Terjadi, Dua Tewas Di Tempat

Dibaca: 5.027 kali
Kedua Korban Tewas Setelah Tabrakan Dengan Mobil Dhaihatsu Luxio.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 47, Arah Padang, Dusun Pelangko Kecamatan Jujuhan Bungo, Sabtu (13/5/2017) pukul 02.20 Wib, akibatnya Pemotor dan satu penumpang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan antara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nopol yang dikendarai oleh, Lopes Gentino (25) warga Dusun Rantau Panjang RT 3 Kecamatan Jujuhan, dan satu penumpang bernama, Isra (25) warga Dusun Lubuk Benteng, Kecamatan Bathin III dengan Mobil Dhaihatsu Luxio dengan nopol, BM 1939 QY.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Roslinda, S.Pd melalui Kanit Laka Bripka Adhi Kurniawan mengatakan, kejadian berawal saat mobil Dhaihatsu Luxio melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang menuju Bungo.

Saat bersamaan datang sepeda motor supra Fit dari arah berlawanan pada saat itu mobil Dhaihatsu Luxio ingin menyalip kendaraan lain, sehingga tabrakan tak bisa dielakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

“Saat kejadian, sopir mobil Dhaihatsu Luxio melarikan diri, sedangkan satu pemotor dan penumpang tewas di TKP. Diketahui mobil membawa delapan penumpang. Saat ini sepeda motor dan mobil sudah kita amankan di Sat Lantas Bungo,”Ujar Adhi Kurniawan.

Bahkan kata Adhi, setelah kecelakaan terjadi korban dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara semua saksi mata diminta keterangan atas kerjadian tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari penumpang mobil tersebut salah satu mobil Travel dan saat kejadian dia melarikan diri. Kedua korban tewas di TKP, karena mengalami luka serius dibagian kepala dan perut,”Jelas Kanit Laka. (zek)

ADVERTISEMENT