Warga Senaung Temukan Mayat Bayi Dibuang di Atas Gerobak

Dibaca: 570 kali
Diduga Kuat Mayat Bayi Dibuang Oleh Orangtuanya/Foto : sidakpost.id (Muanwir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Masyarakat Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi di gemparkan penemuan mayat bayi yang terbungkus kantong plastik berwarna putih di atas gerobak bakso, pada Rabu (13/4/2022).

Informasi diperoleh mayar bayi malang itu diduga kuat dibuang oleh orangtua sang bayi hasil dari hubungan terlarang. Pasalnya, bayi itu baru saja dilahirkan.

Seorang pedagang gorengan, Mansyur saksi mata yang menemukan mayat itu menjelaskan, sekira pukul 17.00 Wib, ia hendak beristirahat di samping gerobak bakso tersebut. Saat itu dia mencium bau tak sedap.

“Tadi kan saya istirahat disini tepat di samping gerobak bakso yang berada di dekat saya jualan gorengan. Saya curiga ada bau tidak sedap, setelah melihat hal itu langsung memberitahukan kepada pedagang lain,”ucap Mansyur.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP. Shirlen Noviani  membenarkan, ada penemuan mayat bayi jenis kelamin laki-laki. Terkait penemuan ini Reskrim masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih menyelidiki dan memproses saksi-saksi di TKP. Terkait mayat bayi ini kita belum tahu apa motifnya. Jadi kita masih mendalami,” pungkasnya. (wir)

ADVERTISEMENT