Wagub Provinsi Jambi Safari Ramadhan di Desa Sungai Pandan Tebo

Dibaca: 203 kali
Wagub Jambi H.Abdullah Sani, Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Desa Sungai Pandan Kec.Rimbo Ulu/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Safari Ramadhan 1443 Hijriyah Provinsi Jambi yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H. Abdullah Sani bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Tebo, gelar Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu, Selasa (12/04/2022) malam.

Sebelum digelar Safari Ramadhan diawali buka puasa bersama (bukber) Tim Safari Ramadhan bersama elemen masyarakat, dilanjutkan Shalat Magrib berjemaah, bertempat di halaman Aula Kantor Desa Sungai Pandan.Rangkaian acara selanjutnya, Tim menuju Masjid Al Muhajirin untuk Shalat isa dan Shalat Tarawih.

Tampak hadir pada Safari Ramadhan ini
Bupati Tebo H.Sukandar, forkopimda Tebo, MUI Tebo, Forkopincam Rimbo Ulu, para Kades, tokoh Agama dan juga rombongan tim safari provinsi Jambi.

H Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Wagub H.Abdullah Sani dan rombongan yang sudah hadir pada acara Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Sungai Pandan Rimbo Ulu.

“Tentu harapan Safari Ramadhan ini jadi silaturahmi antara Kabupaten dengan Provinsi, dengan adanya kelangkaan BBM yang terjadi saat ini semoga menjadi perhatian dan jalan keluar untuk mengatasinya,”katanya.

Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani mengatakan, yang mana sebelumnya sesuai jadwal awal yang sudah diagendakan untuk bapak Gubernur jambi bersama saya akan hadir untuk kegiatan Safari Ramadhan di Sungai Pandan Rimbo Ulu, beliau berpesan dan menyampaikan permohonan maaf atas sesuatu hal kepentingan dinas tidak bisa hadir di kegiatan Safari Ramadhan saat ini.

“Kedepannya safari Ramadhan ini semoga menjadi silaturahmi antara Provinsi Jambi dan kabupaten maupun masyarakat Tebo, mohon doa semoga program MANTAP yang di programkan Gubernur akan segera terlaksana, yaitu ada program 2 milliar untuk satu
Kecamatan di tahun 2022 ini akan terlaksana, “tutup Sani.

Tausiah atau ceramah ramadhan oleh Ustad Wahyudi Abdulilah, pada moment ini dilakukan penyerahan bantuan oleh Wagub Jambi senilai Rp 50 juta dari Provinsi Jambi diserahkan kepada pengurus Masjid Muhajirin.

Bantuan sembako 30 orang dari BAZNAS Provinsi jambi, bantuan senilai Rp 5 juta dari Bupati Tebo untuk biaya pembuatan Sertifikat Ponpes Raudatul Iman di Jalan Laser. (asa)

ADVERTISEMENT