Bulan Ramadhan, Sertu Wianto Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Dibaca: 149 kali
Babinsa Sertu Wianto usai Shalat Magrib berjemaah di Musholla An Nur, Ingatkan Warga tetap patuhi prokes/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Wianto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengingatkan kepada warga di wilayah binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), meski pandemi Covid-19 sudah melandai turun.

Pandemi hingga saat ini belum dinyatakan tuntas berakhir, untuk itu elemen masyarakat harus aktif mensukseskan Vaksinasi masal untuk menciptakan herd immunity.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Wianto pada saat komsos dan Shalat Mahrib berjemaah bersama masyarakat, bertempat di Mushola An Nur Jalan Aru Desa Giripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Rabu (13/04/2022).

“Kita ingatkan kepada masyarakat walau pandemi Covid-19 sudah melandai turun, untuk mengantisipasi merebaknya kembali pandemi tersebut, jangan malas untuk menerapkan prokes
pada saat aktivitas melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan ini,” harap Babinsa Sertu Wianto.

Pengurus Musholla Sutino mengatakan,
pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah mengingatkan warga atau jemaah Shalat Magrib, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan, yang semuanya ini demi untuk menjaga kesehatan masyarakat luas,”katanya.(asa)

ADVERTISEMENT