Puasa Pertama Tim Srikandi Kembali Beri Himbauan Prokes ke Masyarakat

Dibaca: 219 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim Srikandi Squad Polres Merangin memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Prokes Covid-19, Selasa (13/04)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bank BNI Cabang Bangko Keluarahan Bangko Tinggi Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin dan pasar tran pasar Baru Bangko Kelelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Merangin.

Menurut Kasubag Humas IPTU Edih menjelaskan, telah dilaksanakan kegiatan Himbauan dan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan covid-19.

“Untuk pencegahan penularan Virus Covid-19 terhadap para nasabah Bank BNI yang akan mengambil Dana Banpres (Bantuan Presiden) dan Pengunjung Pasar,” jelas Iptu Edih.

Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01 Polres Merangin memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes untuk menjaga jarak serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

“Kegiatan juga dilanjutkan pembagian masker dan sekaligus melaksanakan patroli kamtibmas. Terlebih dalam bulan puasa ini, bisa saja tindak kejahatan akan terjadi,”katanya. (don)

ADVERTISEMENT