Lexus Menandatangani Kesepakatan Sponsor Baru dengan HSBC Women’s World Championship 2021

Dibaca: 143 kali

SINGAPORE  – Lexus hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berkomitmen untuk menjadi mitra otomotif resmi Kejuaraan Dunia Wanita HSBC 2021. Turnamen, salah satu acara golf paling terkenal di Asia, kembali ke Singapura tahun ini setelah absen satu tahun.

Acara ini mempertemukan para game changer dari berbagai industri untuk memberikan mudik yang aman dan berkesan untuk acara di tengah pemulihan pandemi.

Sebagai pelopor elektrifikasi, etos inovatif Lexus dengan sempurna mewujudkan tema Kejuaraan ini. Komitmen merek gaya hidup mewah dalam menciptakan pengalaman luar biasa berfokus pada Omotenashi (keramahan khas Jepang), yang akan dialami para tamu di turnamen kelas dunia ini.

David Nordstrom, Wakil Presiden di Lexus Asia berbagi, “Kami merasa terhormat atas kesempatan untuk bekerja bersama mitra yang berpikiran sama seperti HSBC, Rolex, dan Singapore Tourism Board (STB) dalam mendukung dimulainya kembali acara bergengsi dalam skala ini.

‘Our new’ Visi Lexus Electrified – yang mendasari bab selanjutnya dari masa depan yang dialiri listrik – memberdayakan Lexus untuk menjadi mitra otomotif terbaik untuk memajukan turnamen ini di era transformatif yang ditandai dengan perkembangan lingkungan sosial, kebutuhan mobilitas, dan tuntutan gaya hidup pelanggan. ”

Menyaksikan pengalaman luar biasa sepanjang turnamen Turnamen golf utama akan diadakan di Lapangan Tanjong Baru di Sentosa Golf Club dari 29 April hingga 2 Mei. Ini akan mengumpulkan pemain golf wanita terbaik dunia, termasuk juara bertahan Sung-hyun Park, No. 1 Dunia Jin-young Ko, pemenang dua kali turnamen Inbee Park dan pemenang lima kali LPGA Tour Minjee Lee.

Sebagai mitra resmi otomotif, Lexus akan menyediakan 30 armada mobil mewah, termasuk kendaraan hybrid, agar semua pemain dapat menikmati sensasi turnamen empat hari itu dengan nyaman. Dua model Lexus baru juga akan ditampilkan di tempat acara, termasuk kendaraan listrik pertama Lexus, UX 300e, untuk memamerkan terobosan elektrifikasi terbaru merek tersebut.

Tetap terhubung dengan @LexusSG di Facebook selama turnamen berlangsung untuk mendapatkan sorotan menarik dari turnamen yang tidak ingin Anda lewatkan. Untuk mengikuti update terbaru Lexus Electrified, silakan kunjungi

https://www.lexus.com.sg/en/discover-lexus/lexus-electrified.html. Untuk informasi lebih lanjut tentang HSBC Women’s Golf Championship 2021, silakan kunjungi situs web resmi turnamen di https://www.hsbcgolf.com/womens/.

Sumber : http://Media OutReach

ADVERTISEMENT