Dua Emak-emak di Bungo Blokade Balap Liar

Dibaca: 1.775 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Aksi nekad dua emak-emak memblokade balap liar usai sholat subuh, sekira pukul 05.30 Wib di tepatnya di depan toko Rizki Buah pasar Bawah Muara Bungo, Selasa (13/4/2021).

Informasi diperoleh kedua emak-emak tersebut sudah kesal melihat balap liar yang melintas di depan tokonya. Karena balap liar tersebut sangat mengganggu.

“Kami kesal pak, balap liar tidak melihat tempat lagi. Apalagi disekitar seni tidak pernah ada yang namanya balap liar tapi kok ada sekelompok anak muda balap liar di sekitar sini,”ucap YS seorang IRT.

Tak hanya itu, seorang warga lain Tina juga merasa kesal dengan adanya balap liar yang sudah tidak melihat tempat lagi. Ditambah lagi suara knalpot sangat mengganggu.

“Kami kaget saja melihat ada dua orang emak-emak nekat memblokade jalan itu dengan kotak buah-buahan dari kayu di pasang di tengah jalan. Akibat aksinya itu warga berbondong-bindong datang ke lokasi,”ucapnya.

Dikatakan, meski balap liar tidak bubar namun kedua emak-emak tersebut tetap bertahan di tengah jalan. Meski sudah di blokade oleh emak-emak, namun balap liar tetap berjalan.

“Kami mohon kepada pihak kepolisian agar segera menertibkan balap liar yang ada di kota Muara Bungo. Karena aksi ini sangat mengganggu masyarakat. Tolong ya pak polisi ditertibkan balapan liar,” harapnya. (jul)

ADVERTISEMENT