Warga Malako Lubuk Madrasah Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Dibaca: 1.625 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tragedi mengenaskan, menimpa Ibu, Sujiati (37) warga RT 02, Dusun Malako Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo Jambi, Tewas diduga akibat ditembak perampok dirumahnya, Jumat (13/4/2018) dini hari.

Peristiwa kejadian, sekira pukul 00.50 WIB, pada saat itu, pelaku masuk dari pintu belakang rumah langsung menuju kamar milik korban.

Inilah Peluru Yang Menembuskan Tubuh Korban di Lubuk Madrasah.

Seketika itu juga terdengar dua kali suara tembakan dan suara tersebut terdengar oleh anak korban, Reni Septiani umur (14) dan mendapati ibunya sudah terkapar bersimbah darah dengan luka bekas tembakan dikepala dan bagian dadanya.

Seketika itu juga anak korban langsung keluar rumah minta tolong kepada ketangganya, wargapun mendatangi rumah korban dan memeriksa korban sudah tidak bernyawa lagi.

Barang lain milik korban yang hilang belum diketahui, karena barang perhiasan 24 mayam milik korban masih ada.

Babinsa Serda Dasiman dari Koramil 0416-05/Muara Tebo kepada sidakpost mengatakan, pihaknya membenarkan telah terjadi pembunuhan dirumah Suraji dengan korban istrinya Sujiati tewas tertembak dikepala dan dadanya.

Saat kejadian Suami korban (Sujari -red) tidak berada dirumah, karena sedang menghadiri undangan pesta yang berjarak 5 KM.

“Benar ada peristiwa pembunuhan penembakan menggegerkan masyarakat, saat ini kasus penembakan ini tengah didalami oleh pihak Polsek Tengah Ilir dan pelakunya masih dalam pengejaran Polisi, ” ungkap Babinsa Serda Dasiman.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian. Kini warga sekitar sudah resah, terkait peristiwa penembakan menewaskan Sujiati. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*