Peringati Hari Kartini Wabup Bungo, Buka Turnamen Volly Ball Antar GOW

Dibaca: 156 kali
Wabup Apri Buka Turnamen Volly Ball Antar GOW di Kabupaten Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memperingati, hari kartini yang ke 139 tahun 2018, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bungo, menggelar pertandingan Volly Ball di Makodim 0416/Bute, Jumat (13/4/2018).

Pertandingan Volly Ball tersebut, digelar antar sesama Organisasi Wanita yang ada di Bungo, acara tersebut, dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Bungo, H. Syafrudin Dwi Aprianto.

Tamu Undangan Yang Hadir di Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Antar GOW.

Wabup Apri mengatakan, hari kartini tahun ini, mari dijadikan momentum agar wanita indonseia bisa menjadi wanita yang kuat. Yang terpenting kesempatan kali ini, mari dijadikan ajag silaturrahim sesasama organisasi perempuan.

Pertandingan Berlangsung, PN Bungo vs Dharmawanita.

“Lewat pertandingan Volly Ball kali ini, mari kita jadikan ajang silaturrahim yang erat lagi antar sesasama Organisasi Wanita di Kabupaten Bungo. Tentu dalam pertandingan ini, ada yang menang dan ada juga yang belum menang, ” kata Wabup Apri.

Sementara itu, ketua GOW, Kabupaten Bungo, Hj. Nining Wilasari Syafrudin dia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi kaum perempuan, untuk meningkatkan agar semua Organisasi Wanita bisa lebih sehat dengan cara berolahraga.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih banyak, kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung serta berpartisipasi pada kegiatan peringatan hari Kartini ini, dengan gelar Pertandingan Volly Ball antar Organisasi mari sama-sama  pererat persaudaraan antar sesama organisasi wanita, ” tukasnya. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*