Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Waka PN Muara Bungo Berjalan Sukses

Dibaca: 363 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengadilan Negeri Bungo mengadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua, kepada Febri Purnamavita, M.H, sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Purwakarta, Sabtu (13/4/2018).

Acara Pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan wakil Ketua Pengadilan Negeri Bungo dimulai pukul 15.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Muara Bungo.

Dihadiri oleh Ibu Flowery Yulidas S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Wakil Bupati Bungo, H Syafrudin Dwi Aprianto, S.Pd Wakapolres Bungo, Kejaksaan, tamu undangan lainnya.

Usai pengambilan sumpah, Febri Purnamavita mengatakan, setelah membaca fakta integritas dia akan bekerja semaksimal mungkin sesuai amanh yang telah diemban kepada dirinya dan tidak akan memanfaatkan jabatan untuk praktik korupsi.

“Kami berharap di tempat yang baru ini bisa di bimbing, karena soyogyanya masih belum mengenal amat dengan daerah dan aktifitas keseharian di kabupaten Bungo,” ujarnya.

Tambahnya, kalau untuk tugas yang diemban, tidak jauh bedanya dengan PN yang lain selagi masih dalam koridor tanggung jawab serta tugas yang diberikan kepadanya.

“Ya semoga di Kabupaten Bungo saya bisa bekerja lebih baik lagi bersama Ketua PN serta pegawai yang lainnya,” tutupnya.

Sementara itu,  Ketua PN, Muara Bungo Plowery Yulidas, menyampaikan selamat datang dan semoga bisa menjelankan tanggung jawab dan amanah yang ada.

“Selamat kepada wakil ketua PN Bungo yang baru, semoga mampu menjalankan amanah serta tanggung jawabnya,” ucap ketua PN Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT