DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Laporan Pansus

Usai Rapat Paripurna Poto bersama Ketua DPRD Waka ll DPRD, Sekwan, dan Sekda. Foto : sidakpost id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID.MUARO JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan laporan Pansus Dewan, tentang aset dan pansus pendapatan Daerah, serta penyampaian laporan hasil reses masa sidang I anggota DPRD, Rapat digelar di Aula utama DPRD, Senin (13/03/2023)

Rapat paripurna dibuka langsung ketua DPRD Muaro Jambi Yulia Setia Bakti didampingi oleh Waka II Ahmad Haikal beserta anggota DPRD. Turut dihadiri Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti mengajak kepada peserta Sidang Paripurna yang hadir mari bersama -sama mendengarkan laporan pansus aset dan pajak dari perwakilan anggota Pansus DPRD Muaro jambi.

“Mari kita dengarkan bersama penyampaian dari laporan pansus pajak DPRD,” sebut Yuli.

Dalam laporan pansus pajak Baijuri menyampaikan, supaya bisa mendongkrak potensi pajak yang saya kira setiap tahunnya harus naik karena potensi potensi pajak kita sangat besar untuk Kabupaten Muaro jambi.

Ia berharap kepada OPD agar supaya pendataan ulang karena ada beberapa dari objek pajak, seperti perumahan terus berkembang namun potensi pajak tidak meningkat.

“Kedepan dirinya sebagai mitra DPRD Muaro jambi supaya dengan adanya rekomendasi ini semuanya berkerja keras demi untuk kemakmuran masyarakat Muaro Jambi,” tandas Baijuri.

Rapat diakhiri dengan mendengarkan hasil resesĀ  anggota DPRD Muaro jambi yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan dapil dan dilanjutkan penyerahan hasil reses kepada sekda Budhi hartono. (wir)