Subdenpom II/2-1 Bute, Razia Hotel dan Tempat Hiburan Malam

Dibaca: 1.062 kali
Tampak Personil Subdenpom II/2-1 Bute dan Provos Kodim Bute Sedang Periksa identitas sejumlah Tamu di salah satu hotel di Bungo/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Subdenpom II/ 2-1 Bungo Tebo, menggelar Operasi Gaktib Wira Lembing dan Oprasi Yustisi Citra Wira Lembing Tahun 2022, Minggu (13/3/2022) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung Dansub Kapten Cpm Ebril Aidi seluruh personel Subdenpom, dibantu oleh Provos Kodim 0416/Bungo Tebo dan Unit Intel Kodim.

Kapten Cpm Ebril Aidi menjelaskan, giat yang dilaksanakan menyasar ke tempat hiburan malam dan sejumlah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Bungo.

“Razia tersebut, untuk memastikan kalau tempat hiburan malam dan hotel, bagi tamu-tamu tidak ada penyalahgunaan narkoba dan asusila sekaligus pencarian anggota TNI-AD yang disersi di wilayah Bungo,”tegas Kapten Cpm Ebril.

Dikatakan, beberapa tempat hiburan dan hotel yang dirazia yakni, Karaoke Marz hotel Independence, Levender Hill Hotel, Lumierre dan sejumlah tempat lainnya. Semua diperiksa identitasnya dan didata.

“Dalam razia yang dilaksanakan tidak ditemukan tindakan melanggar hukum, dari sejumlah tamu hotel dan hiburan. Namun razia ini, akan terus dilakukan agar tidak ada pelanggaran di wilayah Bungo,”tegasnya. (zek)

ADVERTISEMENT