Tak Kenal Lelah, Tim Srikandi Squad Bagikan Masker

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin kembali melakukan kegiatan Patroli serta memberi himbauan kepada masyarakat, Sabtu (13/03/2021).

Kegiatan yang berlokasi di seputaran kota Bangko Kabupaten Merangin. Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin Patroli berikan himbauan prokes kepada masyarakat dan bagikan masker kepada pengguna jalan.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih menuturkan, melihat ada polwan di pinggir jalan bagikn masker sontak dari pengguna jalan lagsung berhenti untuk meminta masker yang dibagikan secara gratis.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini tujuan tak lain agar masyarakat selalu gunakan masker bila keluar rumah. Karena saat patroli masih ditemukan pengendara tak pakai masker,”katanya.

Setiap hari, kata Edih tim srikandi squad Polres Merngin terus mengedukasikan agar masyarakat benar-benar berprilaku hidup sehat. Karena dengan cara seperti itu bisa memutus mata rantai covid-19.

“Kami juga selalu mengingatkan agar pola hidup sehat benar-benar menjadi kebiasaan, sehingga kesehatan terjaga dengan baik. Ingat lebih baik mencegh dari pada mengobati,” timpalnya. (don)

ADVERTISEMENT