Polwan Cantik Ini, Kini Jabat Kasat Lantas Polres Bungo

Dibaca: 837 kali
Kapolres Bungo, AkBP. Trisaksono Puspo Aji, Pimpin Setijab Kasat Lantas Baru.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kasat Lantas Polres Bungo dari AKP. Abdul Aziz Sholahuddin, kini diserah terimakan kepada polwan cantik, IPTU. Agustina Wijayanti, SIK. Lulusan Akpol Tahun 2013.

Serah terima Kasat Lantas dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK, di halaman Mapolres Bungo, Jumat (13/03). Dan AKP. Abdul Aziz kini bertugas di Polda Jawa Timur.

Selain Kapolres turut hadir waka Polres Bungo, Kompol Yuhda Pranata, SIK. Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil, ibu-ibu Bhayangkari serta ASN Polres Bungo. IPTU. Aya sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Muara Biluan.

“Semoga jabatan baru ini, kedepan bisa kami emban dengan sebaik-baiknya,” ucap Polwan yang akrab disapa Aya disela serah terima di Polres Bungo, Jumat (13/03/2020).

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK, disela serah terima mengatakan, pergantian di tubuh Polri merupakan hal biasa. Setiap tugas yang di emban tentu ada penyegaran dari pimpinan dan itu adalah hal biasa.

“Kita berharap dengan Kasat yang baru ini, bisa membawa dampak postif bagi masyarakat di Bungo, dalam menekan angka kriminalitas jalan raya. Terutama juga menekan angka kecelakaan,” kata Kapolres.

Dikatakannya, untuk program tak jauh berbeda dari sebumnya, seperti Go to School, pelayanan lalulintas dengan harapan masyarakat bersama-sama membantu tugas kepolisian dalam pelaksanaan tugasnya.

“Tugas ini, tentu tak bisa dilaksanakan oleh ibu Kasat dan anggota saja, karena dukungan serta kesadaran masyarakat lah, semua program yang sudah ada bisa terwujud,”tutup Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT