Pengurus JMSI Jambi, Terima SK dari JMSI Pusat

Dibaca: 313 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Tak butuh waktu lama, kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, menetima SK dari JMSI Pusat. Tertanggal 9 Maret 2020 nomor 06/KPTS/PLT/PP-JMSI/III/2020 tentang pengangkatan pengurus Provinsi JMSI Jambi.

Doddi Irawan yang dipercaya sebagai ketua pelaksana JMSI Jambi menyampaikan rasa syukur dengan keluarnya SK kepengurusan JMSI Jambi tersebut.

Menurutnya, JMSI akan terus mendorong media siber di Jambi dikelola secara profesional, salah satunya dengan melengkapi persyaratan media sesuai regulasi Dewan Pers.

“JMSI akan membantu media-media anggotanya terverifikasi faktual di Dewan Pers. JMSI Provinsi Jambi siap bekerja sama dengan semua pihak, termasuk pemerintah, untuk kemajuan Provinsi Jambi,” ujarnya usai penyerahan SK kepada masing pengurus JMSI Jambi, Jumat (13/03).

Dikatakan, JMSI akan berupaya meningkatkan kualitas pemberitaan dan SDM wartawan yang medianya tergabung dalam JMSI Jambi. Semua ini, tak lain agar informasi yang disampaikan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Jambi.

“Jadi JMSI tidak hanya fokus pada administrasi perusahaan media saja, tapi juga peduli dengan kualitas redaksi-nya,” ujar pria bersahaja yang pernah menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Jambi periode 2012-2017 itu.

“Saya memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada pemilik media siber di beberapa kabupaten dan kota yang sangat antusias bergabung dengan JMSI, seperti Bungo, Tebo, Kerinci, Sungai Penuh dan Merangin,” jelas Pemimpin Redaksi Infojambi.com ini.

Keseriusan kepengurusan JMSI Jambi terlihat dengan diserahkan juga SK kepada penasehat JMSI Provinsi Jambi Budi Setiawan.

” Pengurus JMSI dijadwalkan besok (Sabtu) akan menyerahkan SK kepada penasehat lainnya, Leman Burhan,” tutup Doddi yang didampingi Sekretaris JMSI Jambi, Mascjun Sofwan yang juga pemimpin redaksi jambiline.com. (Red)

ADVERTISEMENT