Sejumlah PNS di Bungo, Terjaring Razia Karena Keluyuran

Dibaca: 263 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sat Pol PP Kabupaten Bungo, kembali menggelar razia sejumlah PNS yang berkeluyuran saat jam kerja. Akibatnya belasan PNS terjaring razia, Selasa (13/3).

Sejumlah PNS yang terjaring razia ini, mengaku bahwa mereka mendapat izin dari atasan. Akan tetapi setelah diminta surat izin tersebut PNS yang terjaring razia tidak bisa menunjukan surat tersebut.

Kepala Seksi (Kasi) Trantibum Sat Pol PP Bungo, Ikhwan Syam mengatakan, sejumlah PNS yang terjaring razia akan didata kemudian akan diberikan data itu kepada pempinan OPD maupun istansi yang bersangkutan.

“Semua yang terjaring razia, karena keluyuran saat jam kerja. Razia ASN berkeliaran saat jam kerja akanbterus dilakukan agar semau PNS yang ada tidak lagi berkeliaran saat jam kerja, ” ujar Ikhwan Syam.

Ya setiadaknya, semua yang terjaring razia ini, akan mendapat teguran dari masing-masing dinas agar kedepan tidak lagi berkeliaran saat jam dinas. Dan untuk pelajar akan kita surati kepada pihak sekolahnya masing-masing.

“Akan kita berikan shock terapi kepada mereka yang suka berkeluyuran di saat jam kerja, agar mereka tidak mengulanginya lagi,” tegasnya.

Sementara, salah satu warga Bungo, M Bakar menuturkan, giat razia yang dilakukan Sat Pol PP sangatlah tepat karena, selama ini banyak saekali PNS maupun yang honor berkeliaran saat jam kerja.

“Ya harapannya jangan adalagi PNS yang suka berkeliaran saat jam kerja, karena semua itu bentuk kurang disiplinnya PNS yang ada di Bungo. Gimana Bungo mau maju kalau PNS tidak disiplin, ” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT