Operasi Antik Polres Tebo Amankan 11 Bandar Sabu

Dibaca: 327 kali
Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba Polres Tebo Saat Press Realese di Mapolres Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komitmen Sat Narkoba Polres Tebo, membasmi adanya penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu di Kabupaten Tebo terus digenjot.

Hal ini dibuktikan selama Operasi antik Siginjai 22 Ferbruari hingga 13 Maret sudah berhasil menangkap 11 orang bandar Sabu.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.IK, melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol M Jalaludin didampingi Kasat Narkoba AKP, Subhan,SH dalam press release mengatakan, dalam Operasi Antik 2018, sudah berhasil mengamankan 11 tersanka bandar narkoba.

“Operasi simpatik yang digekar sudah berhasil mengamankan 53,58 gram sabu, uang tunai Rp 8.000 juta rupiah. Diantara 11 tersangka yang sudah kitaamankan diantaranya ada satu orang wanita,” ujar Kabag Ops Kompol Jalaludin.

Kabag Ops juga menegaskan, bahwa meski Operasi Antik Siginjai 2018 ini sudah berakhir. Namun, tim tidak akan berhenti dan akan terus melakukan pengungkapan kasus Narkoba yang ada diwilayah hukum Polres Tebo.

“Ya ungkap kasus Penyalahgunaan narkoba ini, tidak cukup di Operasi simpatik saja. Meski Operasi sudah berakhir. Namun kita tetap akan usut tuntas Jaringan Narkoba hingga ke akar-akarnya, sehingga Kabupaten Tebo ini bersih dari Narkoba,” tegasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT