Pokdakan Bintang Bersama Tebo,Butuh Bantuan Alat Pengolahan Pakan ikan

Dibaca: 507 kali
Pokdakan Kompak Bersama Camat.

MUARA TEBO – Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Bintang Bersama Tebo, Jalan Padang Lamo Dusun Teluk  Kloyang Desa Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, butuh bantuan dari Pemerintah Alat atau Mesin untuk Pengolahan Pakan ikan dalam rangka  meningkatkan Bidang Usaha Pokdakan Bintang Bersama Tebo yang di Pimpin oleh Hamidah.

Camat Tebo Ulu Yahoza,merespon Usaha Pokdakan Bintang Bersama Tebo dibidang Budidaya Ikan Kolam. Bahkan kata dia, pihaknya siap menjembatani     pengurusan bantuan Alat Pengolah Pakan Ikan kepada Pemkab Tebo untuk Pokdakan Bintang Bersama Tebo. Hal tersebut disampaikan Camat saat mengunjungi Pokdakan Bintang Bersama Tebo, di Desa Pulau Panjang Baru baru ini.

”Pada prinsifnya Saya mendukung Usaha Pokdakan Bintang Bersama Tebo, Kita akan usahakan di Tahun 2017 ini bantuan dari pemerintah berupa Alat Pengolah Pakan ikan untuk Pokdakan Bintang Bersama Tebo,”Ungkap Camat Yahoza.

Kepala Desa Pulau Panjang Aprizal, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Camat Tebo Ulu ke Desa Pulau Panjang,dan terimakasih juga kepada Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tebo yang Selama ini ikut membina Pokdakan Bintang Bersama Tebo,

”Terima kasih atas kunjungan Bapak Camat dan Stafnya, dengan adanya kunjungan ini menjadi Spirit bagi Pokdakan yang Ada. Begitu juga pembinaan dari pihak Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tebo terus diharapkan. Harapan Kita Bapak Camat segera mengusulkan Bantuan Alat Pakan ikan untuk Pokdakan Bintang Bersma Tebo,”Ujar Kades Aprizal.

Sementara Ketua Pokdakan Bintang Bersama Tebo, Hamidah konfirmasi mengatakan, pihaknya berterimakasih dan bangga mendapat kunjungan bapak Camat Tebo Ulu dan kepala Desa Pulau Panjang. Diharapkan kunjungan ini terus berlanjut.

“Kita berharap bimbingan dari pak camat Tebo ulu, dalam memajukan Pokdakan khususnya di Kecamatan Tebo Ulu. Kami berharap Bapak Camat segera menjembatani permohonan Bantuan Alat Pembuatan Pakan Ikan Pokdakan Bintang Bersama Tebo,”Harap Hamidah (asa/yan)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT