Bripka Roy : Ada 5 Titik Tempat Nongkrong Siswa Bolos Sekolah

BKTM Bripka Roy Situmorang saat menjadi Pembina Upacara Bendera, di SMKN 2 Tebo Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id/amir. biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Terpantau ada 5 titik atau tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong para Siswa yang bolos sekolah pada jam pelajaran, para siswa tersebut yang berasal dari sejumlah Sekolah di Rimbo Bujang maupun sekolah di Rimbo Ulu.

Tempat nongkrong atau lokasi main para siswa bolos sekolah disaat jam belajar yakni jalan 10 poros dan jalan 10 masuk serta jalan 11 maupun 8 kos-kosan Kelurahan Mandiri Agung, sedangkan untuk titik di Kelurahan Wirotho Agung yaitu disejumlah tempat bermain PS dan warnet.

Fenomena ini menjadi perhatian serius dari berbagai kalangan diantaranya warga yang ada di sekitar tempat tongkrongan Siswa bolos sekolah, maupun para orang tua serta tokoh masyarakat.

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Roy Situmorang pada saat menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin. bertempat di SMKN 2 Tebo Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin (13/02/2023).

Dihadapan para Siswa dan Dewan guru SMKN 2 Tebo, BKTM Bripka Roy Situmorang memberikan pencerahan kepada para Siswa agar disiplin dalam semua kehidupan dan termasuk disipilin serta rajin belajar menuntut ilmu, hormati kedua orang tua dan para guru serta menghindari kenakalan remaja, jauhi narkoba, miras, judi maupun tindak pidana lainnya.

“Ada sejumlah titik atau tempat main para Siswa bolos sekolah di Kelurahan Mandiri Agung dan Wirotho Agung saat jam belajar, jangan sampai nanti kalian terjaring oleh tim gabungan, oleh sebab itu kalian mulai sekarang jangan ada yang bolos sekolah, ” ajak Bripka Roy.

Kepsek SMKN 2 Tebo, Evi sangat senang dan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Roy Situmorang, yang berkenan menjadi Pembina Upacara Bendera hai Senin di SMKN 2 ini.

“Terima kasih kepada bapak Bripka Roy Situmorang yang menjadi pembina upacara dan memberikan pencerahan kepada Siwa kami, diharapkan sinergitas dan kemitraan ini terus berkesinambungan, ” ujar Kepsek, Evi. (asa)