Babinsa Heri Suseno Kawal Vaksinasi Agar Herd Immunity Terwujud

Dibaca: 394 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Heri Suseno dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang, kawal pelaksanaan vaksinasi di Aula Kantor Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (13/2/2022).

Sertu Heri mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan untuk mempercepat agar warga di desa binaan, bisa terhindar dari wabah virus corona. Karena dengan vaksinasi herd immunity tubuh lebih kuat menangkis serangan virus corona.

“Kita ingin seluruh warga binaan selesai untuk disuntik vaksin dengan harapan warga kita tetap sehat dan terhindar dari serangan virus corona hingga virus varian baru yang sekarang sedang marak lagi,” katanya.

Dikatakan, langkah yang dilakukan tidak lain untuk membantu pemerintah agar capaian vaksinasi bisa merata kepada seluruh warga. Seperti di daerah lain kasus terpapar covid-19 kembali naik.

Meski kasus terpapar covid-19 kembali naik namun tidak perlu resah karena. “Dengan kita mematuhi prokes serta ikut suntik vaksinasi maka diri kita terhindar dari serangan virus corona yang hingga kini belum hilang,”cetusnya.

Kepada masyarakat walaupun sudah divaksinasi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Seperti cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menjaga kebersihan serta kesehatan,” cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT