Tingkatkan Kepercayaan Atlet, Taekwondo Bungo Gelar Sparring Partner

Dibaca: 307 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO– Pengurus Taekwondo Indonesia kabupaten Bungo kembali melaksanakan sparring partner (latih tanding) dipusatkan di lapangan semagor Muara Bungo, Sabtu (13/2/2021).

Pengurus Taekwondo Bungo tidak menyianyiakan waktu, bagi para atletnya demi mewujudkan target membawa pulang emas pada Porprov mendatang.

Ketua pengurus Taekwondo kabupaten Bungo, Andra Marsah mengatakan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh pengurus Taekwondo Bungo. Selain mengukur kemampuan atlet, ini sebagai upaya menggenjot kebugaran fisik Atlet.

“Latihan ini selain bertujuan untuk persiapan menjelang menghadapi kejuaraan Taekwondo pada pekan olahraga provinsi Jambi. Harapanya, para atlet memiliki mental kuat dan tidak kaget dalam suasana kompetisi besar yang akan dihadapi,”harapnya.

Dikatakan Andra, segenap pengurus taekwondo Bungo dalam menghadapi itu, setidaknya akan mengirimkan minimal sebelas orang atlet yang terdiri dari tiga kelas.

“Kelas Kyorugi, Poomsae beregu dan Poomsae perorangan. Dan menargetkan minimal lima medali emas untuk Kabupaten Bungo. Kami minta restu dari semua pihak agar Atlet kami nanti bisa memberikan penampilan terbaik dan membawa nama baik Bungo,”katanya.

Ia juga berharap supaya stakeholder di Bungo proaktif dan bisa membantu mengembangkan olahraga Taekwondo. “Saat ini atlet kita, sedang mengikuti seleksi di Jakarta untuk Sea Game 2021,” cetusnya. (jul)

ADVERTISEMENT