HPN 2021, Bupati Mashuri Ajak Insan Pers Jadi Garda Terdepan Mengedukasi Tentang Covid-19

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. Bupati Bungo H Mashuri menggelar tasyakuran bersama Insan Pers, di rumah dinas Bupati Bungo, Jumat (12/2/2021) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh insan Pers, dalam mengibarkan sayap dan menyajikan suguhan berita terkini, hiburan maupun fakta yang terjadi dilapangan.

“Saya mengucapkan syukur atas kesuksesan dan eksistensi insan pers nasional yang berkiprah dalam menghasilkan siaran dan informasi yang bermanfaat bagi khalayak ramai,” ucap Mashuri.

Dalam kesempatan itu, Ia mengajak seluruh insan pers untuk memperkuat sinergitas dan soliditas. Terutama memberikan informasi baru yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 kepada khalayak luas.

“Dengan begitu peran media sebagai medium perubahan perilaku dapat dilakukan secara optimal,” ungkapnya.

Menurutnya, ditengah pandemi Covid-19, media memiliki peran penting, menyebarluaskan informasi serta memberikan edukasi tentang Covid-19, khususnya soal program vaksin yang saat ini mulai dijalankan oleh Pemerintah.

“Saya berharap media di Kabupaten Bungo ini dapat menjadi garda terdepan mengedukasi terhadap publik. Mari kita jadikan HPN tahun 2021 momentum pers sebagai pembelajaran kepada publik dan menjadi obor bagi pengetahuan,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT