Bukan Untuk Slogan Belaka, Babinsa Daryono Ajak Warga Pakai Masker

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kendatipun dalam kondisi bekerja ditengah pandemi seperti sekarang ini, warga harus menyadari untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), terlebih saat beraktivitas lebih dari satu orang.

Sebagaimana diketahui bahwa wabah Virus Corona atau Covid-19 sampai saat sekarang ini belum berakhir, pemerintah dan elemen bangsa masih terus gencar memerangi Virus ini, dengan melalui sosialisasi maupun antisipasi dalam pencegahannya.

Hal itu diungkapkan Babinsa Sertu Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat menyambangi warga yang sedang mengecor pondasi rumah milik Sutris, bertempat di Jalan Surakarta Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Daryono saat dikonfirmasi menyebutkan, warga harus sadar untuk menyayangi diri individu, anak istri keluarga dan warga lingkungan dari penularan Virus Corona.

Untuk mencegah penularan Virus berbahaya ini warga harus disiplin menjaga kesehatan diri dengan menerapkan prokes, baik dalam kondisi bekerja maupun beraktivitas lainnya.

“Mari tetap pakai masker dimanapun berada, kontinu cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang. Mari protokol kesehatan dilaksanakan, bukan untuk slogan belaka, “tandas Sertu Daryono, Sabtu (13/02/2021).

Ketua RT Yanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mensosialisasikan dengan warga tentang protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah yang tak kenal kompromi ini.

“ Terima kadih kepada bapak Babinsa atas edukasinya, kita tetap berdoa semoga Virus ini segera berlalu,”ucap Ketua RT Yanto. (asa)

ADVERTISEMENT