Tanpa Jejak Toyota Avanza Ini Ada Ditengah Sawah

Dibaca: 632 kali
Mobi Secara Misterius Berada di Tengah Sawah (foto istimewa)

SIDAKPOST.ID – Sebuah mobil berjenis Toyota Avanza ramai dibicarakan di media sosial pasca insiden yang dialami sang pengendara. Mobil tersebut kepergok warga tengah berada di tengah sawah.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, Mobimoto.com, kejadian tersebut berlokasi di Kanigoro dekat pabrik gula di Madiun, Jawa Timur.

Warga menyebut bahwa Toyota Avanza ini  berada di tengah sawah sejak pukul 3 dini hari kemarin (11/02/2020).

Sang sopir yang tengah tidur terlelap di dalam mobil pun kaget karena mobil yang ia kendarai tiba-tiba berada di tengah sawah.

Berdasarkan video yang diterima Mobimoto.com, mobil tersebut terlihat berada di sawah tanpa jejak roda baik di depan dan di belakang mobil tersebut.

Tak ada noda lumpur di sekitar roda, serta adanya saluran irigasi yang cukup dalam, membuat mobil ini sekilas mustahil berada di tempat tersebut.

Munculnya mobl di tengah sawah tersebut membuat heboh. Akibatnya, lokasi kejadian tersebut banyak didatangi warga yang penasaran.

Penyebabnya pun memicu spekulasi. Kalau menurut kalian, kira-kira bagaimana mobil ini bisa sampai di situ tanpa meninggalkan jejak?. (red)

ADVERTISEMENT