Peringati HPN 2020, Bupati Bungo dan Wartawan Makan Malam Bersama

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemeriahan Hari Pers Nasional tahun 2020 tak hanya digelar di Kalsel, di Kabupaten Bungo juga dilaksanakan pemda Bungo bersama organisasi pers dan awak media di rumdis bupati, Rabu (12/02) malam.

Keakraban terlihat, seluruh insan pers bersama bupati dan forkompimda makan malam bersama dengan penuh keceriaan antara satu sama lain.

Zakaria, ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi mengatakan, selamat Hari Pers Nasional. Sekaligus terima kasih banyak kepada Pemda Bungo telah melaksanakan sarasehan bersama insan pers di hari berbahagia ini.

“Semua insan pers, terus membangun berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah lewat berita yang disampaikan kepada publik. Smua itu bukan sekedar berita biasa, namun terlebih duhulu dicek kebenaran informasinya, ” kata Zakaria.

Sementara bupati Bungo, H Mashuri mengatakan pada dasarnya, tujuan sama-sama membangun, pers lewat pemberitaan dan pemerintah melalui program-program yang sudah ada.

“Jadi, antara pers dan pemda tak bisa dipisahkan karena tanpa pers maka, semua pembamgunan di bungo tidak bisa diketahui masyarakar luas,” kata Hamas.

Selain itu, kemajuan pers setiap tahun terus mengalami perubahan, baik perkembangan perusahaan pers maupun profesional dalam menyajikan setiap hal yang akan di muat di masing – masing media.

“Semoga semua wartawan di kabupaten Bungo bisa menjadi lebih baik dan patuh terhadap UU Pers dan selalu menyajikan berita yang akurat,”katanya.

Tak hanya itu, kata Hamas, wartawan juga jangan menyebarkan berita “hoax” bisa membuat kegaduhan banyak orang.

“Selamat hari pers nasional, semoga jaya selalu pers, khususnya di Kabupaten Bungo yang kita cintai,” tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT