Kepengurusan IJTB Resmi Dikukuhkan

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri didampingi Wakil bupati bungo H Safrudin dwi aprianto, resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Bungo (IJTB) periode 2019-2021, yang bertempat di Ballroom hotel amaris, Kamis (13/2/2020),

Pengukuhan dan pelantikan, diawali dengan pengambilan sumpah dan pemotongan tumpeng, oleh Bupati hamas dengan di saksikan oleh seluruh undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya IJTB di Kabupaten Bungo, yang merupakan wadah jurnalis televisi.

“Saya pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Bungo. Sebagai organisasi, kita berharap IJTB bisa mengayomi anggotanya sebagai wadah jurnalis televisi untuk berkumpul, menambah kompetensinya,” ucap Bupati Hamas.

Lanjutnya, Hamas berharap IJTB nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah.” Semoga memberikan warna dan kualitas berita yang berimbang di tengah masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua IJTB, Ilham, S.IP, mengatakan IJTB merupakan wadah bagi jurnalis televisi, khususnya di Kabupaten Bungo, untuk saling bersinergi memberikan berita yang layak menjadi konsumsi publik.

“Pengurusnya terdiri dari 21 jurnalis televisi dari berbagai media, baik lokal mau pun nasional. Lebih lanjut, dia juga berharap, dengan lahirnya IJTB, jurnalis televisi dapat menyajikan berita yang berimbang bagi masyarakat,”katanya.

Diakhir acara, Bupati Hamas dan Wabup apri serta undangan lainnya turut mendonasikan bantuan dana yang di sumbangkan untuk Rekan seprofesi “Ade Kabuci” dari Media Bmapost.com yang terbaring di Rumah sakit. (jul)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT