Hindari Kecelakaan Kerja, Aipda Dadan Ingatkan Pekerja Angkut Sawit

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menjaga Kondusifitas wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, menggiatkan patroli dialogis.

Seperti menyambangi warga binaanya memberikan himbauan langsung kepada warganya yang di sambangi. Bertempat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (13/2/2020).

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan
menyambangi warga yang sedang bekerja memuat kelapa sawit, dengan tujuan diingatkan agar berhati – hati dalam melaksankan pekerjaan dan harus mengutamakan keselamatan.

“Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kecelakaan kerja bisa saja terjadi kapan saja, apabila kita tidak berhati -hati dalam melakukan pejerjaan,” kata Dadan Juanda.

Dikatakannya, dihimbau kepada warga apabila terjadi suatu permasalahan di tempatnya bekerja ataupun permasalahan di desa, diharapkan dapat segera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindak lanjuti.

“Mari terus kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan masyarakat, dengan menciptakan kamtibmas dan kondusifitas di desa,”pungkas Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT