Musrenbang Kecamatan, Camat Vll Koto Paparkan Usulan

Dibaca: 172 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musrenbang dan Rencana Kerja Pembangunan daerah (RKPD) Kabupaten Tebo untuk tahun 2020. Camat Vll Koto Alfian paparkan beberapa usulan pembangunan dari setiap desa kepada, kepala Bapeda Litbangda dan kepala BKD, bertempat di Aula kantor Camat Vll Koto, Rabu (13/2).

Hadir dalam acara tersebut, Camat dan Sekcam Vll Koto, kadis Bakeuda, kadis Bappeda, seluruh kades dan kepsek dalam kecamatan Vll koto, para stap camat dan tamu undangan lain nya.

Camat Vll Koto Alfian, memaparkan satu persatu usulan pembangun di setiap desa, dari mulai pembangunan gedung sekolah, sampai dengan insprastruktur jalan.

“Yang di prioritaskan adalah seperti insfrastruktur dari mulai pembukaan jalan, pengerasan jalan dan pengaspalan jalan. Harapannya, setiap usulan setiap desa nantinya mendapakan rangking tertinggi di dalam penyusunan APBD Tebo di tahun 2022,” ujar Camat.

Sementara, kepala Bappeda Litbangda Hendry Nora mengatakan, bahwa di setiap usulan tersebut agar disusun dan di prioritas yang terpenting. Setiap usulan tersebut akan dibawa ke Pemkab agar nantinya di godok oleh DPRD Tebo.

“Untuk pembanguan turap dan gedung Sekolah SMK itu, ranahnya pemerintah Provinsi, dan itu pemerintah Tebo yang mengajukan nanti,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT