Sempat Tertunda, Jembatan Vital Desa Purwoharjo Akan Dibangun

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sempat mengalami penundaan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tebo memastikan Proyek Jembatan penghubung 21-Pal 12 tepatnya, di Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang bakal dilaksanakan pembangunannya pada tahun ini.

“Berkasnya sudah masuk ULP untuk proses lelang, setelah Selesainya proses lelang di ULP dan adanya pemenang tander bakal meminta kepada pihak rekanan untuk langsung mengerjakannya, Insyaallah Proyek Jembatan di Desa Purwoharjo – Pal 12 tahun ini dikerjakan ” kata Hendri Nora Kadis DPUPR Tebo.

Sementara itu, Sekdes Desa Purwoharjo Suwarno mengatakan , pihaknya berhara proyek Jembatan di Purwowarjo ini dapat terealisasi pada Tahun 2018. Mengingat keberadaannya sangat fital dan kondisinya saat ini sangat darurat.

“Masyarakat berharap tahun ini bisa terealisasi, kasihan masyarakat atau pengguna jalan jika pada musim penghujan dilokasi ini dapat dipastikan transportasi lumpuh total. “jelas Sekdes.

Untuk Diketahui, dari 4 paket proyek pembangunan jembatan di empat Kecamatan di Kabupaten Tebo yang sudah dianggarkan pada tahun 2017 ini, satu paket yakni proyek pembangunan jembatan Desa Purwoharjo – Pal 12 terpaksa batal dikerjakan. Pasalnya, pada saat proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP), lelang tersebut tidak ada pemenangnya. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*