Rawan Narkoba, Polsek Gandeng Mahasiswa STIA Bungo Sosialisasi di Sekolah

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rawannya kasus penyalahgunaan narkoba , membuat Polsek Rimbo Bujang gencar menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Rimbo Bujang menggandeng Mahasiswa STIA Setih Setio Muara Bungo yang sedang melaksanakan Kukerta melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba.

Bertempat di SMK Tunas Harapan Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (13/2/2018).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, didampingi Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sosialisasi bahaya narkoba akan terus berkesinambungan dilaksanakan sebagai langkah preventif.

Pasalnya, peredaran narkoba masih cukup tinggi di Indonesia dan bahkan Polisi sudah sering berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba baik pengguna, pengedar maupun bandar narkoba diwilayah hukum Polres Tebo.

“Saya tegaskan, para generasi muda dan para pelajar untuk menghindari narkoba, sanksi hukumnya berat bagi tersangkanya. Para penyalahgunaan narkoba pasti akan berhadapan kepada petugas dan dijerat hukum, “tegas Kapolsek.

Imbuh Kapolsek, apabila masyarakat dan siapa saja termasuk pelajar maupun mahasiswa, ada mengetahui pelaku pengguna ataupun mengedarkan narkoba agar segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian Polsek Rimbo Bujang.

“Narkoba adalah musuh kita bersama.,dengan memutus jaringan narkoba dan bersama seluruh komponen masyarakat ikut mensosialisasikan bahaya Narkoba Insya Allah Indonesia bebas dari narkoba bisa terwujud, “ujar Kapolsek

Kepsek SMK Tunas Harapan Suwondo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan Bapak Kanit Binmas beserta mahasiswa STIA Muara Bungo atas penyuluhan narkoba dan kunjungannya di SMK Tunas Harapan.

“Terimakasih, semoga kegiatan sosialisasi seperti ini dengan pihak Polsek kedepanya terus dilaksanakan,” tutup Suwondo. (asa

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*