Laga Lanjutan Tim Bungo Imbang 1-1 Atas Sarolangun

Sumber foto : Facebook Asprov PSSI Jambi. Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim sepak bola Kabupaten Bungo kembali memetik hasil imbang atas Sarolangun laga lanjutan pada Gubernur Cup Tahun 2023 di Stadion Srimaharaja Batu, Tebo, Jumat (13/01) sore.

Dalam pertandingan ini, Bungo harus bermain Imbang melawan Sarolangun dengan skor 1-1. Sempat tertinggal di babak pertama, Tim Bungo berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir babak kedua.

Dari pantauan di lapangan, Sarolangun sempat unggul, 1-0 di menit-menit awal babak pertama, pertandingan berlangsung 10 menit. Dimana skor tersebut, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada pertandingan babak kedua, Bungo harus bermain 10 pemain, salah satu pemain di hadiahi kartu merah oleh wasit. Namun, pemain terus berupaya keras menggempur pertahanan dari kesebelasan Sarolangun, usaha tersebut akhirnya tidak sia-sia.

Di menit-menit akhir babak kedua, gol tercipta melalui nomor punggung 21, merubah skor menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan, hingga peluit panjang berbunyi dan pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan disaksikan langsung oleh Ketua Askab PSSI Bungo, Jumiwan Aguza, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo, Muhammad Hasbi, Kabid Pemuda Dispora dan pejabat lainnya. (Jul)