Hadiri Pelantikan BPD, Babinsa Serda Zahrudin Ajak Warga Vaksinasi

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Serda Zahrudin, hadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di balai Dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau Pandan, Kamis(13/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rantau Pandan, Kasi PMD, Kepala KUA Rantau Pandan, Seluruh datuk rio se kecamatan Rantau Pandan, Seluruh anggota BPD, dan seluruh perangkat Desa Rantau Duku.

Acara tersebut adalah pergantian anggota BPD yang mengundurkan diri atas nama Darwin di ganti oleh saudara A.latif yang dilantik langsung oleh Camat Camat kecamatan Rantau pandan.

Camat Rantau Pandan, Sirojudin dalam Sambutannya mengatakan, kepada BPD yang baru saja dilantik, untuk bersinergi dengan pemerintah Dusun dan selalu mendukung program dan pembangunan.

“Intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa yang membantu program pembangunan Desa, kunci semua pembangunan harus sinergi BPD dan pemerintah dusun,”kata Sirojudin.

Babinsa Rantau Duku Serda Zahrudin juga menyampaikan agar anggota BPD yang baru senantiasa meningkatkan kerja sama dalam pembangunan dusun. Sekarang semua berfokus kepada vaksin oleh karena itu, diharapkan BPD ikut membantu proses percepatan vaksin.

“Kami tak bosan-bosan agar masyarakat yang belum vaksin segera untuk vaksin. Karena sesuai intruksi pemerintah kita harus bisa mencapai target vaksinasi di wilayah Rantau Pandan bisa 100 persen, “katanya. (zek)

ADVERTISEMENT