Forkopincam Maro Sebo bersama Ponpes Riyadhul Amien Gelar Vaksinasi

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopincam) Maro Sebo bersama Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Amien mengelar Vaksinasi, bertempat di Ponpes setempat, Kamis (13/1/2022)

Camat Muaro Sebo, Isah dikonfirmasi mengatakan, langkah ini tak lain untuk menggenjot capaian vaksinasi di Maro Sebo. Oleh karena itu, forkopincam terus bergerak untuk mencapai target vaksin hingga 100 persen.

“Kita berharap semua masyarakat Maro Sebo divaksin semua, mulai dari anak usia 6-11 Tahun hingga orang dewasa dan para lansia. Kita terus berusaha agar vaksinasi di Maro Sebo bisa tuntas 100 persen,”katanya.

Sementara Pimpinan Ponpes Riyadhul Amien dan Buya Markutin mengucapkan terima kasih kepada forkopincam Muaro Sebo sudah melaksanakan vaksinasi di Ponpes. Alhamdulillah Santriwan dan Santriwati bisa dibaksin.

“Berkat kerja sama yang baik, semua berjalan aman dan lancar, semoga di Tahun 2022 Covid-19 cepat berlalu di muka bumi ini,”ucapnya.

Terpisah Kapolsek Muaro Sebo, AKP Taroni Zebua, juga mengajak masyarakat agar ikut vaksinasi bagi yang belum. Hal itu untuk menangkal penyebaran virus corona. Dengan vaksinasi kekebalan tubuh bisa lebih terjaga.

“Selain vaksinasi yang digenjot warga juga diajak untuk selalu disiplin prokes kemana saja. Baik ke pasar maupun di tempat umum lainnya, selalu aktif cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” tukasnya. (wir)

ADVERTISEMENT