Peduli Kemanusiaan, Polres Tebo Bagikan Sembako Kepada Satpam

Dibaca: 108 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masih dalam giat rangkaian hari ulang tahun (HUT) satuan pengamanan (Satpam) ke 39 tahun 2020, Polres Tebo Sat Binmas kembali menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada Anggota Satpam yang dianggap kurang mampu ekonominya yang ada diwilayah Kabupaten Tebo.

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto didampingi Kanit Binkamsa IPDA Muslim, Aipda Ramliani dan Ketua kegiatan HUT Satpam ke 39 M.Jais, menyambangi kediaman Hervin Herwindo yang merupakan Anggota Satpam RSUD Sultan Thaha Syaifudin di Desa Baru Kelurahan Pasar Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Senin (13/01).

Rombongan Sat Binmas Polres Tebo ini, memberikan bantuan Paket Sembako kepada keluarga Hervin Herwindo yaitu berupa beras, mie instan, minyak sayur, gula putih, susu, roti, kopi, teh dan lainnya.

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan menyambangi dan memberikan bantuan Sembako kepada Anggota Satpam yang kurang mampu. Bhakti sosial ini merupakan implimentasi, rangkaian HUT Satpam ke 39.

“Bantuan ini untuk membantu dan meringankan beban ekonomi kepada Anggota Satpam yang dianggap kurang mampu, juga anjangsana ini
untuk menjalin hubungan silaturahmi antara satpam dengan pihak Polri,” ucap Kasat AKP Agung Purwanto.

Sementara itu, Anggota Satpam Hervin Herwindo mengungkapkan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada rombongan bapak Kasat Binmas Polres Tebo, yang telah berkenan benkunjung dikediamannya.

“Terima kasih atas bantuan dari bapak Kasat Binmas Polres Tebo, semakin dekatnya Polri dengan masyarakat dan masyarakatpun akan mencintai Polri,” ujar Hervin Herwindo. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT